Sabtu, 17 Agustus 2013

Sambutan Penasihat Ikatan Keluarga TERAH R.SASTRAATMAJA

Assalamu'alaikum warahmaullahi wabarakatuh

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kehadirat Allah SWT,yang telah melimpahruahkan rahmat dan inayah-Nya kepada kita, terutama kepada keturunan R. Sastraatmaja sehingga kita dapat menyambut terbitnya buku sederhana terah R. Sastraatmaja.

Kami sangat bergembira dan besar hati melihat keturunan R.Sastraatmaja yang telah menunjukkan kecintaan dan kepedulian terhadap nenek moyangnya. Hal ini telah dibuktikan dengan hadirnya buku terah R. Sastraatmaja.

Semoga kecintaan dan kepedulian tidak hanya terungkap dalam buku mini ini tetapi juga terungkap dalam bentuk amalan nyata yaitu persatuan, keakraban, dan kesatuan anak, cucu, cicit,dan seterusnya.

kami yakin dan percaya bahwa keluarga terah R Sastraatmaja sanggup memikul tugas-tugas yang dihadapi oleh setiap keluarga baik masa lampau,masa kini,maupun di masa yang akan datang yang tampaknya akan lebih kompleks.Kompleksitas ini ditandai oleh era globalisasi yang diwarnai oleh meningkatnya interaksi  budaya dan perilaku antarbangsa yang dilatari oleh aspek sosial,politik,ekonomi, serta perubahan pola pikir manusia. Selain itu perlu diingat-ingat bahwa hidup ini penuh perjuangan, dan perjuangan pasti memerlukan pengorbanan.

Selanjutnya kami mengajak seluruh keturunan R. Sastraatmaja untuk selalu memohon kepada Tuhan yang maha sempurna semoga dalam komunitas terah R. Sastraatmaja tercipta suasana kekeluargaan yang akrab dengan tata tertib dan disiplin yang hidup atas keinsyafan masing-masing. Suasana kekeluargaan yang akrab, penuh cinta kasih dapat mewarnai dan menjiwai kehidupan keluarga terah R. Sastraatmaja.

Akhirnya kami mengharapkan semua keluarga terah R.Sastraatmaja dapat menempatkan diri dalam masyarakat dengan sebaik-baiknya karena masyarakatlah yang akan menilai kita. Jadilah suri touladan di mana saja Anda berada,tunjukkan citra terah R. Sastraatmaja dan bawalah integritasnya.

Billahi taufik wal hidayah, wasalamu'alaikum warahmaullahi wabarakatuh

Penasihat Ikateja

Drs. H. Suprayitna

2 komentar:

warso genjik,  5 Agustus 2014 pukul 13.36  

tak komentar sik

Bakul lontong,  5 Agustus 2014 pukul 13.38  

Endi komentare

280 Px

280 Px

280 Px

  © Blogger templates Dimensi Green Royalblue by Kang Fatur 2012